SDN LENGKONG GUDANG

Sekolah Negeri Lengkong Gudang

Author

Breaking News

Selasa, 05 Mei 2020

SAMBUTAN KEPALA SEKOLAH

SEKOLAH NEGERI LENGKONG GUDANG

Ani Suhada, S.Pd, Kepala Sekolah sdnlengkonggudang

SAMBUTAN KEPALA SDN LENGKONG GUDANG

Assalaamu’alaikum Wr.Wb.

Segala puji dan syukur kami panjatkan ke hadirat Allah SWT, Tuhan penguasa alam, pemberi nikmat yang tak terhingga kapada seluruh makhluk dan semoga kita senantiasa dalam lindungan-Nya. Shalawat dan salam semoga tetap terlimpah dan tercurah kepada insan mulia penyempurna akhlak manusia, Nabi Muhammad SAW.
Kemajuan suatu bangsa dapat diukur dari kemajuan pendidikannya, oleh karena itu pendidikan merupakan sarana strategis untuk meningkatkan kualitas kehidupan berbangsa, bernegara dan bermasyarakat. Semakin maju kehidupan, maka masyarakat semakin dituntut untuk memiliki pengetahuan dan keterampilan yang memadai. Disinilah peran pendidikan formal akan sangat penting keberadaaanya karena lebih memiliki cakupan pembelajaran yang lebih luas.
Sekolah sebagai lembaga pendidikan formal merupakan perangkat pendidikan yang berkewajiban memberikan pelayanan pendidikan kepada masyarakat. SD Negeri Lengkong Gudang Kecamatan Serpong  Kota Tangerang Selatan berupaya memberikan pelayanan pendidikan terbaik bagi masyarakat, salah satunya dengan membuat website sekolah.
Website sekolah menjadi wadah dalam menyebarkan berbagai informasi, digunakan untuk membantu sarana pembelajaran online untuk para siswa/siswi. Ditunjang dengan kemajuan teknologi saat ini, diharapkan kehadiran website ini dapat mewujudkan sekolah bermutu tinggi dan memberikan kemudahan bagi semua pihak.
Besar harapan kami bahwa website ini dapat menjalin interaksi antar guru dan siswa, menyediakan sarana  belajar bagi siswa yang tidak terbatas ruang dan waktu, masyarakat dapat mengakses data-data tentang sekolah, mengamati kegiatan-kegiatan sekolah dan melihat perkembangan kemajuan sekolah.
Tentunya kehadiran website ini tidak luput dari kekurangan, oleh karena itu kami mengharapkan masukan dari berbagai pihak agar kami dapat mengembangkan isi, mutu maupun tampilan dari website ini, ucapan terima kasih yang tak berhingga kepada semua pihak yang membantu kehadiran website ini, semoga Allah meridhai niat baik kita semua dan sukses selalu untuk SD Negeri Lengkong Gudang.

Wassalaamu’alaikum Wr.Wb



Tidak ada komentar:

Posting Komentar